Rekomendasi Drama Korea Terbaru Mei 2024

7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Mei 2024

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Mei 2024 Beberapa drama romantis terbaru Korea akan meramaikan layar kaca sepanjang Mei 2024, mulai dari yang dipadukan dengan komedi seperti Frankly Speaking hingga The Atypical Family yang memadukannya dengan usur supernatural.

Tak hanya itu, drama Korea terbaru Mei 2024 juga ada Dare to Love Me yang di bintangi Kim Myung-soo. Drama tersebut jadi romcom terbarunya setelah bintangi Royal Secret Agent pada 2020.

Pencinta drama crime thriller juga dapat menyaksikan Connection yang di bintangi Ji Sung. Dalam drama tersebut, Ji Sung akan menjadi polisi unit narkoba yang harus mengungkapkan fakta di balik persahabatan korup 20 tahun.

Pada bulan ini, bintang film pemenang Oscar 2020 Song Kang-ho untuk pertama kalinya bakal bermain drama. Aktor yang selama ini aktif bermain film bakal bintangi drama Uncle Samsik garapan Shin Youn-sik yang juga debut menyutradarai serial.

Berikut 7 rekomendasi drama Korea terbaru dan sinopsisnya yang tayang Mei 2024.

Frankly Speaking

Frankly Speaking mengisahkan Song Ki-baek (Ko Kyoung-pyo) pria 33 tahun yang masih lajang. Dia bekerja sebagai penyiar di sebuah stasiun penyiaran. Orang-orang menganggapnya sebagai penyiar yang ideal, sopan, dan santun.

Suatu hari, Song Ki-baek mengalami insiden yang menyebabkan dia berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu. Dia sekarang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

Sementara itu, On Woo-joo (Kang Han-na) adalah seorang penulis variety show TV yang antusias. Dia menjadi tertarik dengan bahasa kasar Song Ki-baek dan dia membuatnya muncul di variety show-nya.

Frankly Speaking tayang 1 Mei di Netflix.

Baca juga: Hal Penting Diingat sebelum Menonton Bridgerton Season 3

The Atypical Family

The Atypical Family mengisahkan Bok Gwi-joo (Jang Ki-yong) dan keluarganya terlahir dengan kekuatan supernatural yang berbeda. Bok Gwi-joo mampu melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, tetapi hanya ke saat-saat bahagia dalam hidupnya. Dia tidak bisa mengubah masa lalu, jadi hanya bisa memikirkan saat-saat bahagia itu.

Bok Gwi-joo menderita depresi dan ini menyebabkan dia kehilangan kekuatan supernaturalnya. Keluarganya juga kehilangan kekuatan mereka karena masalah modern seperti insomnia, bulimia, dan kecanduan ponsel pintar.

Suatu hari, Do Da-hae (Chun Woo-hee) kebetulan terlibat dengan Bok Gwi-joo dan keluarganya. Dia mulai hidup bersama mereka dan perubahan terjadi.

The Atypical Family tayang 4 Mei di Netflix.

Dare to Love Me

Dare to Love Me merupakan drama romantis komedi terbaru dari Kim Myung-soo atau L INFINITE. Ia kini beradu akting dengan Lee Yoo-young yang sebelumnya di kenal dalam drama Tunnel, Dr. Brain, dan Insider.

Drama hasil adaptasi webtun ini mengisahkan Shin Yoon-bok (Kim Myung-soo), seorang sarjana abad ke-21 dari desa Seongsan yang sangat percaya pada nilai-nilai Konfusianisme. Ia merupakan penerus sekaligus pewaris keluarganya.

Demi menggapai mimpi, ia pindah ke Seoul dan bertemu Kim Hong-do (Lee Yoo-young), yang ceroboh dan terus terang. Ia sehari-hari bekerja sebagai karyawan kontrak tim desain. Kim Hong-do kemudian menjadi guru sendi bagi Shin Yoon-bok.

Dare to Love Me tayang 13 Mei.

Crash

Crash mengisahkan tim Traffic Crime Investigation (TCI), sub-unit kepolisian, yang bekerja keras membuktikan keunggulan mereka setelah kerap di pandang sebelah mata dan lelucon belaka. Tim itu di ketuai Jung Chae-man (Heo Sung-tae).

Nasib tim itu mulai berubah ketika seorang genius bergabung menjadi anggota tim tersebut, Cha Yeon-ho (Lee Min-ki). Ia di kenal sebagai ahli matematika dengan penampilan rupawan namun tidak pandai bersosialisasi.

Dengan kemampuan kognitifnya yang luar biasa, Yeon-ho dapat menyimulasikan penyebab kecelakaan hanya lewat deretan fakta. Hal tersebut tentu membawa dampak luar biasa bagi timnya.

Namun, ketika sebuah insiden dari masa lalu kembali menghantuinya, Yeon-ho justru menjadi ancaman yang dapat kembali menghancurkan timnya.

Uncle Samsik

Berlatar di Korea 1960-an, Uncle Samsik mengikuti Kim San (Byun Yo-han), seorang idealis ambisius yang terdorong untuk mengubah nasib negaranya.

Sebagai penerima Beasiswa Albright, San hanya ingin mengubah negaranya menjadi negara industri dan memberikan tingkat kemakmuran Amerika kepada rakyat Korea.

Bertekad untuk sukses, San menarik perhatian Pak Doo-chill atau Uncle Samsik (Song Kang-ho), seorang pemecah masalah cerdik yang beradaptasi dengan situasi apa pun dan mengambil segala langkah yang di perlukan untuk mencapai tujuan.

Keduanya kemudian membentuk aliansi yang tidak mudah, menavigasi kompleksitas sistem yang ada, dan di satukan oleh tujuan bersama yaitu masa depan yang sejahtera.

Uncle Samsik tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar.

The 8 Show

The 8 Show menceritakan delapan orang yang sangat membutuhkan uang terlibat dalam reality variety show, Money Game. Mereka tinggal dalam gedung delapan lantai yang kosong melompong. Misi mereka hanya satu, yakni bertahan di sana 100 hari.

Apabila semua bisa melakukan itu, maka hadiah uang 44,8 miliar won akan dibagi rata untuk mereka semua. Namun, misi tak semudah itu.

Semua biaya untuk kebutuhan mereka di sana, seperti air, makanan, listrik, akan di potong dari total hadiah. Tak hanya itu, tarifnya pun 1.000 kali lebih mahal daripada harga normal.

The 8 Show tayang 17 Mei di Netflix.

Connection

Connection menjadi drama crime thriller terbaru Ji Sung. Dalam drama itu ia berperan sebagai Jang Jae-kyung, seorang detektif pentolan unit narkotika di Kantor polisi Anhyun. Ia begitu di hormati senior dan juniornya.

Namun, ia sesungguhnya sangat menghindari hubungan personal demi mencegah jatuh dan kehancuran dalam hidupnya. Pada suatu hari, ia di paksa menjadi pencandu narkoba oleh seseorang. Satu-satunya clue yang di punya adalah kematian temannya.

Ia pun mencoba mengungkapkan situasi yang sebenarnya dan menemukan 20 tahun persahabatan yang korup.

Connection tayang 24 Mei.

 

Related Posts

Studio animasi di balik Neon Genesis Evangelion bangkrut

Studio animasi di balik “Neon Genesis Evangelion” menyatakan bangkrut Studio animasi di balik Neon Genesis Evangelion bangkrut serial animasi (anime) populer “Neon Genesis Evangelion” menyatakan bangkrut setelah bertahun-tahun mengalami permasalahan…

Bad Boys: Ride or Die raup 104 juta dolar AS

“Bad Boys: Ride or Die” raup 104 juta dolar AS pada penayangan perdana Bad Boys: Ride or Die raup 104 juta dolar AS Film “Bad Boys: Ride or Die” yang…

You Missed

Studio animasi di balik Neon Genesis Evangelion bangkrut

  • By admin
  • Juni 12, 2024
  • 41 views
Studio animasi di balik Neon Genesis Evangelion bangkrut

Bad Boys: Ride or Die raup 104 juta dolar AS

  • By admin
  • Juni 12, 2024
  • 17 views
Bad Boys: Ride or Die raup 104 juta dolar AS

Cara Memulai Bisnis Thrifting agar Cuan

  • By admin
  • Juni 6, 2024
  • 29 views
Cara Memulai Bisnis Thrifting agar Cuan

9 Tips Memulai Bisnis Batik

  • By admin
  • Juni 6, 2024
  • 32 views
9 Tips Memulai Bisnis Batik

8 Cara Memulai Usaha Pakaian

  • By admin
  • Juni 6, 2024
  • 26 views
8 Cara Memulai Usaha Pakaian

5 Kebiasaan yang Bisa Merusak Rambut

  • By admin
  • Mei 22, 2024
  • 41 views
5 Kebiasaan yang Bisa Merusak Rambut